Minggu, 28 April 2024

Ditreskrimsus Polda Jatim

Situs Resmi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur

Jalan-jalan di Surabaya Ini Akan Ditutup Selama PPKM Darurat

Sejumlah jalan di Surabaya akan ditutup 24 jam selama PPKM darurat. Ditutupnya jalan tersebut untuk mengurangi mobilitas masyarakat saat pandemi COVID-19.

Tiga jalan yang akan ditutup selama 24 jam adalah:

  1. Jalan Raya Darmo (Al-Falah hingga Jalan Polisi Istimewa)
  2. Jalan Tunjungan (Siola hingga Hotel Majapahit)
  3. Jalan Pemuda (Monkasel hingga air mancur)

Penutupan tiga jalan akan dimulai malam ini mulai pukul 18.00 WIB. Penutupan 24 dilakukan hingga 20 Juli 2021 atau saat PPKM darurat berakhir.

Tak hanya menutup 24 jam tiga ruas jalan itu, polisi juga menambahkan kawasan physical distancing di tiga ruas jalan lain. Tiga ruas jalan itu tidak akan ditutup selama 24 jam, namun akan ditutup mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB.

Tiga jalan yang akan ditutup pukul 20.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB untuk physical distancing adalah:

  1. Jalan Gubernur Suryo (hingga depan Gedung Grahadi)
  2. Jalan Raya Kertajaya (simpang Darmawangsa hingga Samsat Menur)
  3. Jalan Jemur Andayani (simpang tiga hingga kantor pos)

Sementara akses masuk utama dari Sidoarjo ke Surabaya yakni Bundaran Waru telah ditutup hari ini sejak pukul 09.00 WIB. Penutupan Bundaran Waru dilakukan selama 24 jam hingga PPKM darurat berakhir.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra menambahkan malam nanti pihaknya bersama Pemkot Surabaya akan melakukan survei di Jalan Mastrip yang rencananya juga akan dilakukan penutupan.

Selama penutupan jalan berlangsung, ada beberapa kendaraan yang diperbolehkan melintas yakni ambulans dan mobil logistik medis seperti oksigen serta kendaraan-kendaraan yang berkepentingan

Dari hasil evaluasi, AKBP Teddy mengungkapkan mobilitas masyarakat di jalan masih banyak karena ada beberapa faktor yang salah satunya adalah perusahaan non esensial yang masih banyak belum patuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menuju Pemilu 2024

This will close in 20 seconds