Jumat, 21 Juni 2024

Ditreskrimsus Polda Jatim

Situs Resmi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur

Gunakan Kendaraan Water Cannon, Polda Jatim Gelar Penyemprotan Cairan Disinfektan di Surabaya

Polda Jawa Timur gelar penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan kendaraan Water Cannon Vehicle (WCV) Brimob dan Sabhara Polda Jatim, Senin (5/7/2021) sore.

Tujuan penyemprotan cairan disinfektan di Surabaya ini agar penularan virus corona yang kini makin memprihatinkan bisa meredah. Selain itu, sekali lagi, pencegahan penularan pandemi Covid 19 semakin bisa melandai, sehingga angka terpapar Covid juga bisa ditekan.

Sedang rute penyemprotan cairan disinfektan mengambil start dari Mapolda Jatim menuju Jalan A Yani – Jalan Darmo – Tunjungan Plaza Jalan Tunjungan – Blauran – Siola yang ada di Jalan Tunjungan – Gedung Negara Gahadi Jalan Pemuda – Bambu Runcing Jalan Basuki Rachmat – Taman Bungkul – lanjut kembali ke Mapolda Jatim.

Sementara dari hasil pantauan, saat dilakukan penyemprotan cairan disinfektan kebetulan aktivitas atau mobilitas masyarakat di jalan raya cukup ramai. Meski demikian, arus lalu lintas tetap lancar.

Begitu pula, pengunjung Tunjungan Plaza (TP) di Surabaya yang merupakan pusat perbelanjaan terlihat sepi, lantaran diberlakukannya PPKM Darurat sejak 3 Juli dan berakhir 20 Juli 2021.

Giat penyemprotan cairan disinfektan dipimpin Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko diwakili oleh Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim AKBP Sinwan didampingi Kompol Roy.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *