Minggu, 14 April 2024

Ditreskrimsus Polda Jatim

Situs Resmi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur

Akses Simpang Empat Karanglo Malang Ditutup

Penyekatan mulai dilakukan di simpang empat Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, saat PPKM Darurat. Arus lalu lintas menuju Kota Malang ditutup total.

Petugas kepolisian memasang road barier untuk akses menuju Kota Malang dari arah Singosari atau Surabaya.

Semua kendaraan dialihkan menuju Kota Batu melalui Karangploso. Akses hanya dibuka bagi kendaraan akan masuk tol melalui Gate Singosari. Road barier juga dipasang untuk akses underpass menuju Kota Malang.

Personel Brimob bersenjata lengkap ikut diterjunkan. Selain petugas Dinas Perhubungan serta Satpol PP. Personel gabungan ini berjibaku memandu kendaraan agar mengalihkan tujuan ke Kota Batu atau putar balik kembali ke arah Singosari.

Penumpukan kendaraan terjadi akibat penutupan ini, antrean mengular di jalur Singosari maupun arah Kota Batu.

Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Yoppi Anggi Khrisna mengatakan, penutupan akses jalan menuju Kota Malang mulai diberlakukan sejak sore tadi. Kendaraan dari arah utara (Singosari) melalui jalur arteri langsung dari dialihkan ke Kota Batu. Sementara di exit Tol Madyopuro, kita jadikan satu di exit Tol Singosari.

Ada tiga titik penyekatan di wilayah Kota Malang, pertama simpang empat Karanglo, Landungsari serta exit Tol Madyopuro.

Titik penyekatan akses jalan juga dilakukan di pintu masuk wilayah Kabupaten Malang. Sejumlah itu adalah di Bakpo Telo, Lawang, untuk kendaraan dari arah Surabaya, Karangkates untuk kendaraan dari arah Blitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menuju Pemilu 2024

This will close in 20 seconds