Minggu, 14 April 2024

Ditreskrimsus Polda Jatim

Situs Resmi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur

Bundaran Waru Masuk Surabaya Ditutup 24 Jam Hingga 20 Juli

Bundaran Waru masuk ke Surabaya akan ditutup total hingga 20 Juli atau berakhirnya masa PPKM darurat. Penutupan dilakukan berdasarkan evaluasi mobilitas masyarakat yang masih tinggi.

“Tentunya selama PPKM darurat ini akan ada evaluasi lagi lebih lanjut. Baru nanti penentuan berikutnya. Tapi intinya ini dilakukan selama PPKM darurat. Dan akan dilakukan selama 24 jam,” terang Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra, Rabu (7/7/2021).

Meski begitu, lanjut AKBP Teddy, pihaknya akan memberikan pengecualian kepada sejumlah pekerja essential dan critical. Adapun syaratnya yakni mampu menunjukkan identitas atau surat tugas kerja dari instansi.

“Dengan pengecualian terutama di sektor essential dan critical, kemudian kendaraan tenaga medis dan logistik. Kami akan selektif dan mereka bisa menunjukkan kartu identitasnya atau surat tugasnya maka akan kami perkenankan,” katanya.

Pantauan di Bundaran Waru, memasuki sore hari tampak terlihat lebih lengang. Sebaliknya di jalan alternatif atau jalan tikus menuju ke arah Surabaya semakin ramai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menuju Pemilu 2024

This will close in 20 seconds