Minggu, 14 April 2024

Ditreskrimsus Polda Jatim

Situs Resmi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur

Menteri Perdagangan Sebut Harga Pangan di Jatim yang Terbaik

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengunjungi Pasar Wonokromo, Surabaya. Mendag menyebut, harga pangan di Jatim yang terbaik setelah ia berkeliling Sumatra.

“Saya sudah keliling dari Sumatra ke Jawa. Hari ini di Surabaya. Harga di Jawa Timur di Pasar Wonokromo ini adalah harga yang terbaik,” kata Lutfi kepada wartawan di Pasar Wonokromo, didampingi Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Selasa (20/4/2021).

“Jadi saya ucapkan selamat sama Pemerintah Jawa Timur, Pak Wali Kota bahwa harga di Jawa Timur terpantau baik dan stabil. Dan harganya terjangkau untuk puasa Ramadhan dan Idul Fitri,” tambahnya.

Pedagang, lanjut Lutfi, senang dengan harga terjangkau. Sebab, dengan harga yang stabil dan terjangkau, maka akan lebih banyak pembeli yang datang.

“Sehingga membuat pasar bisa didatangi dan tidak mendapatkan komplain dari masyarakat. Jadi ini sesuatu yang sangat penting. Dan saya menganggap bahwa ini salah satu provinsi yang paling sukses di dalam menghadapi puasa Ramadhan,” jelasnya.

Kegiatan Menteri Perdagangan hari ini selain dihadiri oleh Wakil Gubernur Jatim dan Wali Kota Surabaya, dalam kegiatan tersebut juga hadir, Menteri Perdagangan (Moh. Luthfi), Sekjen Kemendag (Suhanto), Dirjen Perdagangan Dalam Negeri (Syailendra), Dirjen Perlindungan Konsumen dan  Tertib   Niaga ( Very Anggrijono), Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional (Kasan), Dirreskrimsus Polda Jawa Timur Kombes Pol Farman didampingi Kasubdit Indagsi  AKBP Suryono dan Kepala Disperindag Provinsi Jawa Timur ( Darajat Irawan), Wakil Pimpinan Perum Bulog wilayah Jawa Timur serta  Ketua KPPU Jawa Timur (Dendy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menuju Pemilu 2024

This will close in 20 seconds