Minggu, 14 April 2024

Ditreskrimsus Polda Jatim

Situs Resmi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim: Giat Coblosan Pilkada Serentak, Situasi Kamtibmas Jatim Kondusif

Kapolda Jatim Irjen Nico Afintamenegaskan, gelar atau pelaksanaan pemungutan suara atau pencoblosan Pilkada Serenta 2020 di Jawa Timur berjalan aman dan lancar, meski sebagian wilayah terguyur hujan.

Tentunya kami mendukung kegiatan pelaksaan Pilkada di Jawa Timur, terutama Gubernur Jatim dan Pangdam V Brawijaya yang kali ini kami lakukan kujungan di Mojokerto dan Pasuruan dalam rangka untuk memastikan kegiatan pencoblosan berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolda Jatim saat meninjau TPS di Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Mojokerto, Rabu (9/12/2020).

Selain itu, Jenderal Polisi Bintang itu juga mendukung KPU dan pemerintah Daerah yang melaksanakan giat ini divjajaran Jawa Timur berjalan aman dan protokol kesehatan sudah dilakukan dengan baik.

“Mudah mudahan sampai jam 13.00 WIB kami semua berjalan lancar dan sekali lagi masyarakat juga sudah mematuhi protokol kesehatan,” lanjutnya.

Sekali lagi, dari hasil laporan terkait situasi kamtibmas di Jawa Timur tetap kondusif dan protokol kesehatan juga diperhatikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menuju Pemilu 2024

This will close in 20 seconds