Kamis, 22 Februari 2024

Ditreskrimsus Polda Jatim

Situs Resmi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur

Jalur Pantura Pasuruan Ditutup karena Terendam Banjir

Jalan Raya Tambakrejo, Pasuruan terendam banjir luapan Sungai Welang. Jalur pantura penghubung Surabaya-Probolinggo ini ditutup.

Pantauan detikcom menjelang tengah malam, ketinggian banjir di lokasi mencapai 50 hingga 60 sentimeter. Kendaraan roda 4 dihentikan.

Kendaraan roda 2 banyak yang memaksa melintas. Sampai di tengah banjir, beberapa di antara pengendara terpaksa turun dan menuntun motornya.

Petugas Satlantas Polres Pasuruan Kota mengalihkan kendaraan roda 4 dari timur menuju Tol Pasuruan. Sedangkan kendaraan roda 4 dari barat diarahkan ke Tol Rembang.

“Sementara dari Pos Lantas Kebonagung mengalihkan kendaraan roda empat dari timur agar lewat tol. Kita juga sudah hubungi polres kabupaten untuk mengalihkan kendaraan dari barat masuk Tol Rembang,” kata anggota Brigade Motor (BM) Polres Pasuruan Kota, Bripka Achmad Atikullah, Kamis (4/2/2021) dini hari.

Untuk mengamankan jalur pantura, Satlantas Polres Pasuruan Kota menempatkan 4 personel di lokasi banjir. Sementara di Pos Kebonagung 2 personel bersiaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menuju Pemilu 2024

This will close in 20 seconds