Minggu, 14 April 2024

Ditreskrimsus Polda Jatim

Situs Resmi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur

Ditreskrimsus Polda Jatim Terima Penghargaan dari FBI

FBI ( Federal Bureau of Investigation ) memberikan penghargaan (  Letters of Appreciation ) kepada Ditreskrimsus Polda Jatim atas pengungkapan kasus pembuatan dan penyebaran Scampage/website palsu yang menyerupai website resmi pemerintahan negara Amerika Serikat.

Kapolda Jatim yang diwakili Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan bahwa keberhasilan dan penghargaan kepada Ditreskrimsus Polda Jatim ini bukan hanya keberhasilan Polda Jatim saja tapi juga keberhasilan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Legal attache FBI untuk Indonesia dan Timor Leste John Kim mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi bantuan Polda Jatim dalam pengungkapan kasus ini dan berharap kerjasama antara FBi dan Polda Jatim dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.

“Penangkapan ini melambangkan kerja sama penegakan hukum yang kuat antara kedua negara kita, kemitraan yang menggarisbawahi kolaborasi kita dalam memerangi kejahatan dan tekad kita bersama untuk melihat keadilan ditegakkan. Kami akan terus mendukung upaya Indonesia untuk memerangi kejahatan transnasional dan dunia maya di semua tingkatan,” papar John Kim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menuju Pemilu 2024

This will close in 20 seconds