Sabtu, 22 Juni 2024

Ditreskrimsus Polda Jatim

Situs Resmi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur

Kapolres : Polres Gresik Siap Mendukung dan Menyukseskan Program Vaksinasi

Vaksinasi covid-19 di Indonesia resmi dimulai dengan ditandai penyuntikan pertama kali vaksin sinovac ke tubuh Presiden Joko Widodo, Rabu (13/1/2021). Merespon hal tersebut, Polres Gresik menegaskan bakal turut serta menyukseskan ikhtiar memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto mengatakan, sudah ada 3000 VIAL vaksin sinovac yang tiba di Kota Santri. Vaksin tersebut disimpan di Gedung UPT Pengelola dan Pelayanan Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas.

“Polri, khususnya Polres Gresik siap mendukung dan menyukseskan program vaksinasi,” aku perwira menengah dengan dua melati di pundak itu.

Kapolres menambahkan, untuk melakukan pengamanan seluruh tahapan vaksinasi di kota pudak, pihaknya bakal berkoordinasi bersama instansi terkait. Meliputi TNI dalam hal ini Kodim 0817/Gresik dan Pol PP.

“Mari tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tegasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *